Kamis, 29 April 2010

Ibrahimovic, Pindah ke Barcelona Untuk Dikalahkan Inter




Kedatangan Ibrahimovic pada awalnya ke Barcelona adalah untuk meraih berbagai gelar. Kehadirannya di Inter tak jua membuatnya merasakan gelar champions. sehingga ia segera pindah ke barcelona. tim yang meraih banyak gelar pada tahun 2009. mourinho yang ingin mempertahankannya dengan memberinya nomor penghargaan 10 tetap tak membuat ibra bertahan. tukar guling dengan eto'o menjadi solusinya.

Kepindahan Ibra ternyata membawa berkah bagi Inter yang ternyata setelah ditinggalkan menjadi semakin padu. ditambah dengan kedatangan pemain-pemain baru seperti Milito, Lucio, Eto'o, Motta, Pandev, Sneijder, dll. semua pemain itu menjadi padu dalam satu tim. tak ada pemain emas kala ibra masih menjadi pemain inter. Hal tersebut membuat mereka dapat melaju hingga kini berpeluang menjuarai tiga turnamen.



Ironis buat Ibrahimovic yang kedatangannya ke Barcelona untuk mendapatkan berbagai gelar harus dihempaskan oleh Inter di semifinal liga champions. Kesombongan Ibra yang mengatakan Ia akan mencetak banyak gol di camp nou tidak terbukti. akhirnya Inter melaju ke final Champions setelah lama tidak menyentuh final selama 38 tahun. terakhir Inter di final dikalahkan Ajax 2-0.

Inter berhasil mempertahankan agregat menjadi 3-2. meskipun mereka kalah 1-0 tapi sebelumnya mereka telah mengantongi kemenangan 3-1 di kandang. dengan ini lengkap pula mitos bahwa tak ada juara bertahan liga champions (setelah berganti format dari piala champions) yang berhasil mempertahankan gelarnya.

Ibrahimovic dikalahkan oleh permainan tim Inter. Kepindahannya ke Barcelona untuk dikalahkan oleh Inter Milan di semifinal liga champions. sebuah bukti nyata bahwa tim yang ditinggalkan satu pemain bintang tak perlu takut dengan ancaman kemunduran. banyak yang telah membuktikan hal tersebut. misalnya Juventus ketika ditinggalkan Zidane atau Barcelona yang ditinggalkan oleh Ronaldinho. akankah musim ini Inter berhasil menjuarai liga Champions??? kita lihat saja nanti. 22 mei 2010 di stadion santiago bernebeu, Inter vs Bayern muenchen.

Semoga Inter Juara Champions.






1 komentar: